INFORMASI DISINI

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

10 cara pdkt elegan untuk pria ke wanita

kauu cowok jomblo ingin mempunyai pasangan ?? ya untuk itu kamu harus baca beberapa tips dari aku ini
yuk berikut blog .. akan membahas tuntas bagaimana sih kamu biar mendapatkan pasangan yang kamu idam-idamkan tentunya ga harus kamu mewah aja punya rumah , mobil , atau segala macam nya

 
pendekatan dengan wanita kaya dan bisnis

 

2. Hubungi Dia Secukupnya, Jangan Terlalu Agresif

Jangan hubungi terlalu sering


Cewek itu memang suka diperhatiin. Tapi catat: jangan berlebihan. Hubungi dia di waktu-waktu yang tepat, jangan keseringan. Saat kamu telepon, jangan menuntut bicara terlalu lama. Waktu kamu SMS atau chat, jangan marah kalau dia tak langsung membalas SMS-mu. Kalau kamu sudah beberapa hari nggak lihat dia di sekolah atau kampus, jangan srudak-sruduk investigasi sahabatnya.

Kalau kamu berlebihan berusaha menghubungi dia, kamu akan terlihat agresif dan maksa. Itu sih namanya nggak elegan. Itu cuma bakal bikin cewek ngerasa risih 


 

3.  Jangan Terlalu Sering Tanya

 


Jangan keseringan menyergapnya dengan pertanyaan “Lagi di mana? Ngapain? Sama Siapa?”


Sebenarnya boleh kok tanya dia lagi di mana dan ngapain. Namanya juga kamu terus mikirin dia, dan mau tahu semua hal tentangnya. Tapi nggak setiap hari juga, hehehe biasa orang-orang jatuh cinta

 



4. Jangan Terlalu Banyak Komentar Tentang Penampilannya

Jangan banyak komentar tentang bajunya ( fashion )

 


belum tentu kamu paham tentang style baju cewek. Kalau kamu nggak terlalu familiar dengan model baju yang lagi dia pakai, jangan langsung komentar aneh-aneh, deh. Kalaupun menurutmu bajunya aneh, ,Apalagi kalau sebenarnya dia dandan buat kamu…




5. Kalau Dia Menolak Permintaanmu, Jangan Maksa

Kalau udah bilang enggak ya enggak bisa yah ingat cowok juga ga mau di paksa sama kaya cewek..


jangan kesannya kamu seperti maksa dia ketemu. Kalau kamu PDKT-nya emang bener, harusnya kamu pede aja. Sebenarnya dia pasti mau ketemu kamu, tapi memang lagi nggak punya waktu. ingat tetap pada prinsip kamu


 

6. Jangan Maksa Nganter dan Ngejemput Dia

Maksa buat nganter dan jemput dia

 


niatanmu baik mau menjemput dan mengantarnya kemanapun dia pergi, kalau dia menolak tawaranmu, ya terima aja. Mungkin dia mau ke tempat itu bareng temen-temennya?

Perlu kamu garis bawahi: saat lagi PDKT sama cewek,  jangan sekali-kali memaksa dia. Termasuk untuk urusan yang satu ini. Cowok yang udah jadi pacar aja nggak boleh maksa-maksa pasangannya. Dan suami nggak boleh sembarangan maksa-maksa istrinya. 



 

7. Kalau Mau Ajak Jalan, Kamu Harus Nyesuain Waktumu Dengan Jadwal Dia

Ikutin jadwal dia

 


Nah, supaya ajakanmu nggak ditolak melulu, kamu harus tahu jadwal dia. Tanyain ke dia langsung kapan sekiranya dia punya waktu untuk jalan sama kamu. Jangan mengganggu jadwal dia karena itu bisa jadi hal yang merepotkan buatnya. Jangan tiba-tiba langsung nongol di depan mukanya trus langsung ajak dia jalan. Nggak semua cewek suka dikasih surprise seperti itu.



 

8. Kamu Harus Jadi Cowok Yang Smart, Jangan Tulalit

Cowok idaman itu cowok yang punya wawasan luas


Jangan cuma modal tampang atau duit doang, kamu juga mesti punya wawasan luas. Wawasan luas disini nggak melulu berarti hal-hal yang akademis, lho. Kamu nggak harus punya IPK 4 atau nilai ulangan yang 90 semua. Wawasan luas disini artinya kamu terbuka pada informasi tentang hal-hal penting di dunia. Wawasan luas disini artinya kamu mau belajar soal musik, buku, makanan enak, teknologi, sampai hal-hal yang asing bagimu.



 

9. Jangan Tiba-tiba Sok Akrab Dengan Keluarga dan Teman-temannya

Kalau kamu udah mulai sering jalan bareng dia, jangan langsung yakin kamu bakal mudah diterima keluarganya. Kamu juga harus tetap jaga sikap, salah satunya dengan nggak tiba-tiba jadi sok akrab.


Kalau belum pernah bertemu langsung dengan mereka, sebaiknya pikir-pikir lagi kalau mau tiba-tiba nge-add akun media sosial ayah dan ibu dia. Kalau baru pertama kali bertemu mereka, jangan langsung melemparkan joke-joke canggung. Ingat: kamu baru dekat dengan anak mereka, bukan merekanya sendiri.



 

10. Jangan Cerita Ke Semua Orang Kalau Kamu Lagi Ngedeketin dia

 

Kalau kamu lagi PDKT sama seseorang, jangan cerita-cerita ke semua orang yang ada di   sekitarmu

 
Berhasil atau enggaknya kamu memenangkan hati cewek idamanmu, itu tergantung caramu PDKT kamu ke dia yah . ingat kamu harus tetap percaya diri ! tunjukan skill kamu yah oke cahyoo semangatttt http://kencaniwanita.blogspot.com/

Wanita dan pria sejati apa sih ?

prempuamaan wanita sejati atau pria sejati apa sih itu artinya  ? kalian tau ? apa hanya baru mendengar saja , mari yuk simak tentang artikel ini

    wanita sejati tidak bersembunyi dibalik luka
, ia tidak menjadikan keadaan sebagai kambing hitam dan tidak mencari-cari kesalahan orang.
    wanita sejati berdiri teguh dan kuat, menjadikan luka sebagai tanda dan pelajaran. memperlakukan dunia dan kehidupan seperti guru yang bijak.
wanita sejati atau pria sejati  cantik dan fashion


    wanita sejati tau mendandani dirinnya dengan senyuman, menghiasi matanya dengan kelembutan dan tangan kanannya dengan kehangatan.

    wanita sejati mengerti bagaimna cara menjadikan pria biasa menjadi tampak dan merasa luar biasa.

    wanita sejati tidak goyah pada hal-hal kecil, berjuang pada masa-masa genting, diandalkan oleh semua orang pada saat-saat penting.


    wanita sejati adalah mereka yng tunduk pada otoritas pria sebagai pemimpin.

    wanita sejati mengasihi sahabatnya, mencintai keluarganya dan menghargai sesamanya.

    wanita sejati tidak menghiasi tubuhnya dengan baju mahal atau perhiasan yang mewah, ia menghiasi tubuhnya dengan bekas luka saat memasak dan tusukan jarum saat menjahit kancing baju yang lepas.

    wanita sejati setia pada pasangannya sekalipun banyak banyak batu dihujamkan kearahnya.

    wanita sejati memberi dengan tangan kanan dan menyembunyikan tangan kirinya di belakang.

    wanita sejati adalah mereka yang mau terjaga saat malam dan tebangun saat gelap.

    wanita sejati adalah mereka yang tidak pernah mengeluh pada kehidupan.

    wanita sejati bangun ketika pagi, menyambut matahari lalu bersyukur sepanjang hari.



dan Mama saya adalah salah satu dari sekian banyak wanita sejati yg pernah ada di dunia ini...
"I love you mom"



Sudahkah kita menjadi seorang wanita sejati  dan pria sejati???


Feminitas dan Maskulinitas Seorang Manusia
Oleh: Abu Rabbani
قال اللّه تعالى: وَخَلَقْنَاكُمْ أَزْوَاجًا (النّبا: 8)
Artinya: “Dan Kami telah ciptakan kalian berpasang-pasangan” (Q.S an-Naba, 78; 8).
Agar terjadi keseimbangan dan dinamika, Allah SWT telah menciptakan segala sesuatu dengan berpasangan, diantaranya adalah penciptaan pria dan wanita. Wanita adalah makhluk yang memiliki keunikan-keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh seorang pria, artinya ada sifat-sifat wanita yang benar-benar khas wanita; dan pria pun memiliki sifat-sifat unik yang tidak dimiliki wanita. Jika digabungkan sifat-sifat unik ini akan saling melengkapi.
Sudah menjadi kesepakatan tak tertulis di masyarakat apabila seorang wanita itu identic dengan sifat lembut, rapih, penuh kasih sayang, pintar memasak, hidup teratur, penyuka warna pink dan lain sebagainya yang menunjuk dia sebagai seorang wanita; sementara seorang pria diidentikkan dengan sifat keras, urakan, hidup semau gue, penyuka warna biru dan sifat lain yang menunjukkan dia sebagai seorang pria yang macho. Padahal pemahaman ini tidak semuanya benar.
Allan dan Barbara Pease dalam bukunya Sillyman from Mars, Pittywoman from Venus, menyebutkan bahwa semua karakter atau sifat seseorang terbentuk karena kondisi sosial. Kita ini siapa karena sikap orang tua dan orang di sekeliling kita yang secara turun temurun merefleksikan nilai tertentu. Seorang wanita bisa menjadi seorang wanita yang benar-benar feminine ketika lingkungan di sekitar mendukung untuk itu; begitu juga laki-laki dia akan menjadi seorang pria macho apabila lingkungan mendukung untuk menjadikannya dia macho. Tapi sebaliknya akan ada seorang wanita `macho` dan seorang pria `feminine` karena lingkungan sekitarnya merubah dia untuk menjadi seperti itu.
Yang perlu kita sadari adalah secara psikologis, sebenarnya sifat-sifat maskulin dan feminin itu berada dalam satu garis. Setiap orang, wanita dan laki-laki memiliki kedua kecenderungan itu dalam proporsi yang berbeda. Anak perempuan memang akan lebih didominasi oleh ciri-ciri feminin, meski mereka juga memiliki ciri maskulin dalam derajat tertentu. Sebaliknya, anak laki-laki akan memiliki ciri maskulin yang dominan. Dalam realita yang terjadi kenapa ada perempuan `macho` dan pria `feminine` atau istilah anak muda sekarang pria yang melambai. Maka merujuk kepada teori di atas, wanita `macho` terlahir karena sifat maskulin yang ada pada dirinya melebihi sifat femininnya; pria `melambai` juga terlahir karena sifat feminine yang ada pada dirinya melebihi sifat maskulinnya. Selanjutnya kondisi ini diperparah oleh lingkungannya, baik keluarga, sekolah, atau masyarakat di sekitar mereka.
Salah satu bentuk sikap yang justru semakin menenggelamkan wanita `macho` dan pria `melambai` adalah tidak adanya bentuk penerimaan yang positif dari lingkungan sekitar terhadap mereka. Pria yang feminine atau melambai akan mengalami kesulitan untuk berada di dunia lelaki karena ia akan dianggap sebagai laki-laki yang tidak gentle. Biasanya di usia sekolah, orang yang seperti ini akan sering menjadi korban bullying. Begitu juga sebaliknya, wanita yang maskulin juga akan sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari teman wanita yang lain, bahkan lebih cenderung dihindari. Dengan kondisi seperti ini, mereka menjadi merasa terpinggirkan dan terisolir dari kehidupan, jadilah mereka membentuk komunitas sendiri yaitu komunitas para wanita `macho` dan para pria `melambai`.
Ahli psikologi berpendapat bahwa salah satu terapi untuk mengembalikan ke-femininan seorang wanita `macho` dan  ke-maskulinan pria `melambai` adalah hendaknya mereka berkumpul dan bergaul dengan komunitas sebenarnya, yaitu mereka berkumpul dan bergaul dengan wanita `sebenarnya` dan pria `sebenarnya`. Semakin mereka terpinggirkan dari komunitas aslinya, maka semakin terperosoklah mereka ke dalam `dunia baru` mereka.
Cara lain untuk mengembalikan `wanita macho` dan `pria melambai` adalah mencari sosok figure sejati, baik itu dari lingkungan keluarga, sekolah ataupun masyarakat. Misalkan ada seorang `wanita macho` maka hendaklah ibunya di lingkungan keluarga, Ibu guru di lingkungan sekolah ataupun seorang wanita ideal di lingkungan masyarakat mampu menampilkan sosok wanita sejati yang menjadi idola wanita `macho` tersebut dan mampu membimbing dia menjadi `wanita sejati` kembali. Begitupun sebaliknya hendaklah seorang ayah, bapak guru ataupun siapa saja mampu menampilkan sosok pria sejati yang mampu diteladani oleh `pria melambai` tersebut.
Cara lain adalah dengan melibatkan mereka dalam olahraga dan kegiatan yang menunjang mereka untuk kembali menemukan jati diri mereka. Bersepeda, sepakbola, jogging ataupun hiking adalah olahraga yang bisa disarankan kepada `pria melambai`; menari, melukis, memasak ataupun bermain drama adalah kegiatan yang mampu mengembalikan `wanita macho` menjadi wanita sejati kembali.
Akhirnya yang harus kita fahami dan sadari adalah “Tidak semua feminin dalam diri seorang laki-laki itu jelek. Begitu juga tidak semua maskulin dalam diri seorang wanita itu buruk. Semuanya hanya butuh tempat yang sesuai untuk didudukkan sesuai dengan porsinya”. Wallahu `alam.

Tips rahasia wanita cantik simak

   Haloo semua ketemu lagi bareng aku pemilik blog wanita ini dara ristanti hehehe... lagi pada ngapain week end ini .. oia buat kamu cwe yuk simak tips aku berikut ini ,. tips untuk menambah kecantikan pada kulit waja , heehe biar keliatan nya ga kumel gitu dehhh keliatan nya kece gaul untuk kamu baca yah

Salmon adalah salah satu makanan yang penting untuk kecantikan wajah. Kandungan salmon memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit dan wajah. Carotenoids salah satunya. Carotenoids berfungsi menjaga keelastisan kulit sehingga mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan halus pada wajah. Selain itu, salmon juga mengandung omega 3 yang sangat baik untuk kecantikan wajah. Omega 3 dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, berfungsi sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas, serta mencegah produksi hormon androgen yang menyebabkan kulit menjadi berminyak.
Tips rahasia wanita cantik simak hijab cantik

Makanan lain yang juga bagus untuk kecantikan wajah adalah telur. Telur mengandung biotin yang mencegah kulit menjadi kering. Telur juga mengandung vitamin B kompleks dan vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan kulit.


Buah-buahan juga merupakan makanan yang penting untuk kecantikan wajah. Salah satu buah yang bagus adalah mangga. Mangga mengandung banyak vitamin, seperti vitamin C, E, dan A. Vitamin-vitamin tadi sangat bagus untuk kesehatan kulit dan mata. Selain itu, vitamin tadi juga menjadi antioksidan yang sangat baik untuk menjaga tubuh dan kulit wajah dari radikal bebas.

Selain mangga, ada juga tomat. Tomat mengandung lycopene yang tinggi yang berfungsi sebagai antioksidan  pelawan radikal bebas. Selain itu, tomat juga mengandung carotenoids yang menjaga keelastisan kulit.

Masih ada beberapa makanan yang penting untuk kecantikan wajah dan kulit, seperti buah dan sayuran yang kaya akan vitamin. Akan tetapi, jangan lupa juga untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan air, karena semakin banyak air alami yang kita minum, racun dalam tubuh juga dapat keluar dari tubuh. Jangan lupa untuk menghindari makanan instan.

Artikel Interview atau wawancara pekerjaan

kencani wanita indonesia - haloo ketemu lagi bareng aku dara ristanti dalam blog personal aku yaaa kali ini aku mau membahas Interview atau wawancara pekerjaan,, ada yang udah tau kan , apa sih Interview atau wawancara pekerjaan  itu ??? dan bagaimana car memperaktekap nya .. yukk simak tips berikut ini yaa .

 ini mari di simak tips nya Artikel Interview atau wawancara pekerjaan

wanita karir Artikel Interview atau wawancara pekerjaan

Berikut beberapa kiat dan tips menghadapi pertanyaan interview kerja sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu:

    Percaya diri. Jawab semua pertanyaan yang diajukan dengan penuh kepercayaan diri. Keragu-raguan dalam menjawab pertanyaan merupakan suatu poin negatif yang akan segera diketahui oleh pewawancara. Lebih baik berpikir beberapa detik terlebih dahulu sebelum menjawab pertanyaan daripada segera menjawab dengan terlalu banyak kata mmm atau bergumam. Apalagi jika posisi lowongan pekerjaan yang hendak dilamar adalah sebagai leader yang memiliki bawahan.
    Tegas. Jawab pertanyaan dengan tegas, lugas dan apa adanya tanpa terlalu bertele-tele. Jawaban diplomatis mungkin diperlukan, tetapi hendaknya jangan terlalu berputar-putar. Menjawab pertanyaan dengan tegas merupakan suatu poin tersendiri karena dianggap mengetahui kemampuan dan kemampuan dalam mengambil suatu keputusan.
    Sok tau. Boleh saja memberikan suatu jawaban mengenai opini atau pendapat, namun hindari jawaban yang mengesankan sok tau ataupun menggurui, apalagi jika sampai membanding-bandingkan kemampuan yang dimiliki dengan orang lain. Hal ini bisa saja mengurangi poin penilaian karena dianggap tidak bisa bekerjasama dalam satu kesatuan tim.
    Hindari jawaban negatif. Menghindari jawaban negatif seperti tidak tahu atau entahlah merupakan salah satu tips menghadapi pertanyaan interview kerja yang sebaiknya dihindari. Akan lebih baik apabila menjawab secara diplomatis bahwa hal tersebut merupakan hal baru dan siap belajar mengatasi permasalahan yang ada.
    Waspada jebakan. Jebakan yang paling sering dilakukan adalah permasalahan gaji atau penghasilan. Apabila jawabannya terlalu tinggi, maka pasti dianggap bahwa terlalu mengukur berlebihan, sedangkan apabila terlalu rendah pastinya juga akan merugikan diri sendiri. Akan lebih baik apabila dijawab balik dengan melemparkan pertanyaan seperti “maaf, berapakah standar penghasilan yang akan diberikan perusahaan untuk posisi dan ketrampilan saya? “. Jawaban diplomatis seperti ini dirasakan lebih tepat daripada menentukan standar gaji sendiri.
    Ucapan terima kasih. Ucapkan juga rasa terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk melakukan proses wawancara yang sangat berharga dan jarang sekali didapatkan.

Demikianlah beberapa kiat dan tips menghadapi pertanyaan interview kerja yang kiranya bisa dijadikan pertimbangan. Satu hal penting yang hendaknya dilakukan adalah lakukan jabat tangan, baik sebelum melakukan proses wawancara atau setelahnya. Jabat tangan bisa diartikan sebagai suatu tindakan yang menghargai kesopanan dalam dunia kerja. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

fashion yang tepat saat daatang ke pesata

wanita tentunya tidak lepas dengan fashion nah berikut ini tips dan cara dari fashion yang tepat saat daatang ke pesta

    Pilihlah pakaian sesuai dress code, perhatikan dress code yang telah ditentukan, biasanya tuan rumah menyesuaikan dengan tema pesta.
    Pastikan bahwa si tuan rumah mengenal anda atau sebaliknya dan perlu juga diperhatikan untauk apa pesta tersebut diadakan.

wanita cantik fashion pesta

    Saat tiba di pesta, berhentilah sesaat di pintu masuk dan lihatlah ke sekeliling. Ini akan memberi sedikit waktu untuk dapat mengamati apakah ada tamu undangan yang mengenal kita atau sebaliknya. Jika ada tamu yang anda kenal, segeralah menghampirinya. Jika tidak ada, tetaplah berjalan masuk ruangan dan mulailah untuk menebarkan senyum seolah-olah anda mengenal sebagian tamu undangan yang telah hadir. Jangan hanya terpaku pada satu sudut ruangan saja dan berharap seseorang akan mengajak bicara. Mungkin hal ini jarang sekali terjadi.
    Berikan pujian kepada tuan rumah tentang pesta yang telah dibuatnya. Bisa juga meminta tuan rumah untuk menemani berkeliling dan mengenalkan pada tamu undangan yang lain.
    Saat berkenalan dengan seseorang, siapkan tangan untuk berjabat tangan. Jabatan tangan harus dilakukan dengan rasa percaya diri. Namun perlu juga dipertimbangkan situasinya apakah perlu berjabat tangan atau cukup sekedar melemparkan senyum dan menyapa dengan mengatakan hai sambil menganggukan kepala, karena kesan pertama sangatlah penting.
    Saat bertemu seseorang yang telah dikenal, langsunglah menyapanya dengan menyebut nama orang tersebut sambil menatap matanya. Ini akan memberi kesan bahwa anda bersahabat dan percaya diri.
    Pada saat mengambil makanan, ambil setiap jenis makanan secukupnya. Tidak perlu berlebihan.
    Hindari memberikan kritik atau berbicara tentang seseorang kepada orang lain, karena bisa saja mereka mengenal orang yang dibicarakan. Ini akan membuat image menjadi kurang baik.
    Jika terdapat sesuatu yang tidak disukai dari seseorang, jangan katakan di depannya. Jika harus mengatakannya, katakan dengan bahasa yang sopan.
    Musik di pesta biasanya sangat bising, namun ini bukan berarti harus berbicara dengan berteriak-teriak. Bicaralah dengan volume suara yang cukup.

Behel penting gak sih untuk fashion wanita

hemmm behel penting gak sih , yaap siapa sih remaja yang sekarang ga pakai behel atau yang juga di sebut kawat gigi, dari untuk mejaga kesehatan atau mengikuti trend fashion aja yah itulah remaja,marak    
Behel penting gak sih untuk fashion wanita INDONESIA


Sebenarnya penting gak sih pakai behel?emang tidak bisa dipungkiri bahwa pemakaian behel gigi bisa membantu penampilan atau estetika gigi agar tampak lebih menarik, namun tentu saja terdapat berbagai macam konsekuensi yang timbul ketika menggunakan behel gigi, seperti tindakan perawatan dan pemeliharaan yang harus diperhatikan dengan benar agar mahkota gigi tetap terjaga keindahannya. Walaupun demikian, toh tidak semua remaja menyukai pemakaian behel gigi karena dapat mengganggu kenyamanan. Jadi, penting  gak sih pakai behel gigi?

Data dan Fakta


Untuk dapat menjawab polemik sekitar penting gak sih pakai behel ini, ada baiknya jika mengetahui terlebih dahulu apa saja data dan fakta seputar pemakaian behel gigi. Berikut beberapa data dan fakta pemakaiannya sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu:


    Estetika. Bagi mereka yang memiliki penampilan gigi yang “kurang menarik” atau pertumbuhan gigi tidak merata dan tidak semestinya, pemakaian behel gigi mungkin diperlukan agar penampilan gigi kembali rata dan teratur dalam satu barisan. Memiliki penampilan gigi cantik yang berjajar rapi dan menarik bak biji ketimun, pastinya menjadi dambaan setiap orang.
    Fungsi pengunyahan. Memiliki keteraturan bentuk gigi memang memaksimalkan fungsi pengunyahan makanan, sehingga asupan makanan yang hendak dicerna di dalam lambung lebih halus. Selain membantu menyehatkan organ lambung, kinerja organ pencernaan lain seperti usus juga lebih ringan dan penyerapan nutrisi makanan menjadi makin optimal.
    Pengucapan kata dengan benar. Ya, bentuk dan susunan gigi dapat mempengaruhi pengucapan kata oleh seseorang. Ada juga yang menggunakan behel dengan alasan agar pengucapan kata dapat lebih baik.
    Ekstra perawatan. Dibutuhkan tindakan perawatan ekstra ketika menggunakan behel gigi agar penggunaannya justru tidak merusak gigi. Tindakan perawatan yang harus dilakukan juga berbeda dibandingkan dengan tanpa pemakaian behel, seperti jenis sikat gigi dan cara menyikatnya. Belum lagi pantangan mengkonsumsi makanan atau minuman tertentu yang dapat memicu timbulnya perlekatan makanan yang dapat memicu timbulnya plak dan karang gigi.

Beberapa data dan fakta seputar pemakaian behel gigi di atas kiranya dapat dijadikan pertimbangan untuk menjawab polemik sekitar penting gak sih pake behel gigi. Terlepas dari pemakaiannya, tindakan penting yang harus diperhatikan adalah pemeriksaan kesehatan gigi secara teratur setiap enam bulan untuk mencegah timbulnya kerusakan atau gangguan kesehatan pada gigi. Semoga bermanfaat.

tips wanita membedakan tas bermerk mahal


Haloo semua kembali lagi bersama aku dara ristanti selama ini aku fokus kuliah ya wajar lah ga bisa update terus maaf ya kawan-kawan i miss you , tas bermerk bisa mendongkrak gengsi. Tidak main-main, tas bermerk bisa menjadi lambang status ekonomi. Bahkan tas bisa menentukan apakah seseorang bisa diterima dalam komunitas tertentu.
tips wanita membedakan tas bermerk mahal


Tak heran bila kini orang berlomba-lomba menggunakan tas dengan merk terkenal. Tentu saja tas semacam ini harganya tidak murah. Bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah. Sudah pasti hanya kalangan tertentu saja yang bisa menggunakan tas model ini yawww
Tapi seiring dengan hukum ekonomi dimana permintaan tinggi pasti membuat produsen jeli. Maka kini tersedialah tas bermerk tiruan. Harga tas tiruan ini bisa bisa sangat jauh lebih murah daripada tas aslinya. Peminat tas palsu ini pun tidak bisa dibilang sedikit.

Karena itu calon pembeli sebaiknya berhati-hati saat membeli tas branded. Lebih baik mengetahui cara membedakan tas branded asli dan palsu sebelum membeli. Cara umum yang biasa digunakan untuk mengetahui keaslian suatu tas adalah dengan meraba dan merasakan bahan tas itu. Tas yang terbuat dari kulit asli dengan kualitas tinggi akan terasa halus dan empuk bila diraba. Sedangkan tas berbahan kain juga menunjukkan kehalusan bahan.

Cara membedakan tas branded asli dan palsu yang berikutnya yaitu dengan memperhatikan potongan tas juga bisa membantu menilai keaslian tas. Potongan tas asli akan terlihat halus. Lapisan bagian dalam tas asli biasanya juga halus dan di-print nama merk tas tersebut. Bagian resleting tas termasuk sulit untuk dipalsu. Resleting termasuk bagian tas yang sulit untuk dipalsu. Resleting tas asli biasanya terbuat dari logam yang mantap. Jahitan yang halus juga menjadi ciri khas dari tas branded resmi. Perhatikanlah jahitan tas dengan teliti, hingga ke bagian dalam. Untuk tas branded yang asli biasanya dijahit dua kali atau menggunakan benang rangkap dua dengan hasil jahitan yang halus sehingga tas akan lebih kuat. Sedangkan untuk jahitan pada tas tiruan lebih kasar dan terlihat kurang rapi.

Beberapa produsen tas asli juga melengkapi produk premiumnya dengan kartu sertifikat yang menjamin keaslian tas tersebut. Dari segi harga untuk tas branded yang asli pastilah mahal sesuai dengan kualitas material yang digunakan. Pada umumnya tas branded yang dijual di outlet resmi sangat jarang ditemukan adanya promo diskon besar-besaran.

nah itu lah artikel aku semoga dapat membantu kamu ya terimaksih

kencan dengan artis indonesia julia perez

halo siapa sih yang ga kenal jupe hehehehe artis yang wow ini lohh hehehe yaudah siapa juga yang ga mau kencan sama dia :D jalan bareng nonton bioskop dan makan hehehe yuli Rachmawati atau lebih dikenal Julia Perez lahir di Jakarta, 15 Juni 1980 adalah anak dari Angkasa Jaya dan Sri Wulansih. Namanya dikenal di industri hiburan sebagai aktris layar lebar dan penyanyi dangdut. Aktris yang sering dipanggil Jupe ini mengawali karirnya sebagai wanita kantoran, Ia mendapatkan latihan sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta. Demi mendapat pendidikan yang lebih tinggi, Jupe memutuskan hijrah ke Belanda. Di Belanda ia bertemu Damien Perez, seseorang yang memberikan berkesempatan menjadi seorang model di majalah Perancis,

BIODATA  Artis indonesia julia perez


    Nama Lengkap: Yuli Rachmawati.
    Nama Panggilan: Julia Perez.
    Tanggal/Tanggal Lahir: Jakarta, 15 Juni 1980.
    Nama Suami: Damien Perez (Yusuf Perez). [ sudah cerai ]
    Zodiak: Gemini.
    Hobi : Fotografi. 
artis indonesia julia perez


SINETRON


  •     Cinta Lokasi

  •     Rahasia Ilahi

  •     Komedi Nakal

  •     Iman

  •     Mimpi Manis

  •     Hidayah

  •     Doa

nah demikian itu profile lengkap si jupe buat kamu yang mau deket sama dia tentunya harus mapan hehe atau kamu pemain sepak bola lah kaya si gaston hehehe demikian ^_^ makasih ya

Artikel untuk wanita tampil percaya diri

haloo semua maaf baru sempet update di karnakan liburan lebaran aku , hehehe minal aidzin wal faizin yah semua , kabar baik-baik aja kanhehe yaudah kali ini aku mau memberikan artikel khsus wanita tentang Artikel untuk wanita tampil percaya diri mungkin buat kamu lady ini berguna yuk langsung aja di simak di bawah ini

Artikel khusus wanita

  1. Tentukan tujuan besar Anda yang baik dan positif.
  2. Saat Anda menampilkan yang terbaik, maka Anda akan merasa lebih bahagia dan lingkungan juga bahagia.
  3. Cobalah menjadi diri sendiri.
  4. Melakukan perawata wajah yang tepat dan sehat. Karena perawatan itu berlangsung untuk jangka panjang.
  5. Gunakan pakaian dan makeup yang sesuai dengan kepribadian sendiri. Anda bisa saja mengikuti tren, tapi tetaplah menjadi diri Anda sendiri.
  6.  Terus menambah wawasan, dengan mendapatkan training, membaca buku, dan membaca media cetak. Bertambahnya wawasan, juga menambah rasa percaya diri Anda. 
nah itu beeberapa tips dari aku kamu bisa menerapkan yang dalam kehidupan sehari-hari yaa,, ingat ya tetap jadi diri kamu sendiri :* salam cantik

Tips untuk wanita berpenampilan lebih inner beauty

haii selamat sore semua kali ini saya akan memberikan tips seputar wanita heheheheh sebelum nya puasa engga ? Wanita cantik itu relatif, apalagi kecantikan dari luar, ada banyak definisi cantik yang berbeda-beda. Contoh mudahnya adalah wanita Indonesia mati-matian beli lotion mahal agar kulitnya putih, karena dianggap cantik. Sedangkan wanita bule di sana harus berpanas-panas ria agar kulitnya sawo matang, lebih eksotis katanya. oh ya baca juga nih mencari pasangan di bulan ramadhan

  • cantik fisik bisa, yang bisa berbeda-beda, tergantung dengan siapa Anda berhadapan. Namun.. dari semua kecantikan itu, ada kecantikan yang lebih alami dan abadi, yaitu inner beauty. Semua wanita, apapun warna kulitnya, apapun bentuk hidungnya, akan tampak cantik jika memiliki inner beauty.
  • Bentuk Alis Alami
    Alis adalah kunci kecantikan seorang wanita. Coba perhatikan bentuk alis para wanita Korea, mereka membiarkan alis berbentuk alami. Hal ini berbeda dengan wanita Indonesia yang gemar mencabut atau mencukur alis hingga sangat tipis dan tinggal segaris saja, upaya ini justru membuat penampilan tampak aneh. Wanita Korea membiarkan alis mereka alami dan hanya dirapikan dengan pensil alis.
cara wanita tampil lebih inner beauty

  • Tabir Surya
    Perlindungan kulit dari pengaruh buruk sinar matahari disadari oleh warga Korea. Tak hanya wanita yang rajin menggunakan tabir surya atau sun block, para pria Korea tak keberatan memakai tabir surya (bukankah efek buruk sinar matahari tidak memandang jenis kelamin?). Penggunaan tabir surya tidak hanya menjaga agar warna kulit tetap rata, tetapi juga mencegah pengaruh buruk lain, seperti bintik hitam, flek, penuaan dini dan lain sebagainya
  • Eyeliner Sebagai Senjata Utama
    Inilah salah satu senjata para wanita Korea yang memiliki mata sipit dan sayu. Coba perhatikan wajah Jiyeon T-ara di bawah ini. Pada foto atas, mata Jiyeon tampak sendu dan sembab tanpa aplikasi eyeliner. Sekarang lihat foto di bagian bawah, mata Jiyeon terlihat lebih tajam dan cantik dengan aplikasi eyeliner. Maka tak heran jika eyeliner menjadi kosmetik andalan untuk menampilkan mata yang lebih bersinar
  •  Lipstik
    Untuk lipstik, wanita Korea lebih menyukai lipstik yang sewarna dengan warna bibir mereka. Kadang mereka memakai warna merah muda atau coral. Yang pasti, warna-warna yang mendekati warna bibir akan menjadi pilihan mereka.

nah itu info aku yaa  ini Kencan dengan selebritis Laudya Cynthia Bella jangan lupa baca makasih ^__^

Kencan dengan selebritis Laudya Cynthia Bella

Heloooo selama siang semua kali ini aku mau menberikan informasi seputar wanita dan kecantikan ohya kencan juga lohh, heheheheh Laudya Cynthia Bella siapa sih yang ga kenal dia kalau sore-sore suka nonton antv deh di pesbukers dia shooting disana wanita cantik ini mempunyai panggilan bella di sapa bella (lahir di Bandung, 24 Februari 1988; umur 26 tahun) adalah seorang aktris film indonesia, bintang sinetron, aktris berkebangsaan Indonesia.nah untuk kamu yang mau kencan bareng dia yuk simak berikut ini baca juga kencan bersama chef Farah Quinn

Biografi Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella Personal
Laudya Cynthia Bella lahir di Bandung, 24 Februari 1988. Ia dikenal sebagai seorang aktris, bintang sinetron dari Indonesia. Untuk hubungan asmara, Bella tercatat pernah menjalin kasih dengan Rivaldo, Raffi Ahmad dan cucu dari Presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo. Dan saat ini pemeran sinetron Pacarku Superstar ini sempat juga menjalin hubungan dengan pembalap Ananda Mikola. Lepas dari Ananda, Bella terlihat menggandeng lawan mainnya di Cinta Bunga 2, Chico Jericho.


Artis Kencan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella Karier
Laudya memulai karier sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya berkecimpung di dunia akting. Bella pernah terpilih sebagai finalis majalah Kawanku tahun 2002
 

Karir  Laudya Cynthia Bella

Sinetron
gombalan dan kata-kata yang membuat wanita jatuh cinta
Senandung Masa Puber
Kisah Sedih Di Hari Minggu
Cerita Si Angel
Cuek Tapi Cinta
Akulah Arjuna
The Pakis 1
The Pakis 2
Virgin The Series
Juragan Jengkol
Pengen Jadi Bintang
Cinta Remaja
Romantika Remaja
Legenda Episode Bawang Merah Bawang Putih (FTV)
Bunga
Cinta Bunga
Cinta Bunga 2
Tasbih Cinta
Amira
Cinta Nia
Kesetiaan Cinta
FTV: Api Cinta
FTV: Mohon Jaga Hatiku
Kesucian Cinta
Putri Nabila
Tobat Sambel
Gang Senggol

Iklan
La Tulipe (2005)
XL (2008)
IM3 (2008)
Carvil (2008)
Sophie Paris (2008)
Garnier (2010)
Simpati (2012)
Dulcolax (2013)

Single
Karena Cinta OST.Bukan Bintang Biasa (2007)
Jodoh Di Tangan Tuhan bersama Raffi Ahmad

Komedi
Extravaganza ABG (2006)
SKS : Saatnya Kita Sahur Trans Tv bersama Olga Syahputra (2010)
Ngabuburit Trans Tv bersama Ruben Onsu (2012)
ngabubutir trans tv 2014 bersama soimah
Pesbukers ANTV bersam raffi ahmad

Album
Let's Dance Together (Single 2006 Bersama BBB)
Soundtrack Bukan Bintang Biasa (2007)
Putus Nyambung (single 2009 Bersama BBB
Cinta Hati Hati (CH2) (single 2012 Bersama Melly Goeslaw dan BBB

Prestasi
Juara Favorit Putri Jawa 2003
Juara 2 Model Kawanku 2002
Finalis Putri Bobo 1997
Nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2005
Aktris Terpuji Festival Film Bandung 2005 dalam film Virgin
Most Ricing Star MTV INDONESIA MOVIE AWARDS 2005 (Virgin)
Aktris Ngetop SCTV AWARDS 2006 lewat drama Juragan Jengkol
Juara 1 Model di Bandung
Best Hair Do Female Actress : JOHNNY ANDREAN AWARDS 2008
Most Sexiest Female Actress : INSERT AWARDS 2010
Aktris Tercantik 2010 Versi ONLINE TRANS TV
Aktris Film Terfavorit 2011 versi @_TweetSeleb_ Seleb Expose 2011
Bintang Iklan Terfavorit 2011 Garnier versi @_TweetSeleb_ Seleb Expose 2011
Pemeran Utama Wanita Terbaik 2011 e-Guardians Awards Di Bawah Lindungan Ka'bah
Aktris Tercantik 2012 Versi @_TweetSeleb_
Nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji : FFB 2012 Di Bawah Lindungan Ka'bah
Pemeran Utama Wanita Terbaik : IMA 2013 Belenggu
Pemeran Utama Wanita Terfavorit : IMA 2013 Belenggu


 nahh itu beberapa info yang aku dapat selebritis Laudya Cynthia Bella  semoga membantu ya dan bisa kencan dengan dia :D terimakasih ^__^    untuk lebih bagus nya simak ini   .  video chat online yang wanita gunakan

wanita kekasih pemain jerman cantik loohh

udah pada tau kan siapa juara piala dunia kemarin di brasil ?yaaa bener sekal.. the panzer GERMANYYYY..heheh dara seneng banget bisa nonton langsung loh ,hehehe tapi boong heheh maksudnya live di tv :) nah di balik kesuksesaan timnas jerman ini banyak wanita-wanita atau istri para pemain yang selalu support mereka loh kaya gotze pencetak satu-satunya gol tersebut yang buat menang jerman 1-0 atas argentina , lalu khedira , miroslav klose dan masih banyak lagi yuk kita lihat foto dan gambar selengkapnya... goo



wanita kekasih pemain jerman cantik loohh


istri pemain sepak bola dunia
nah itu lah beberapa kekasih pacar pemain sepak bola dunia kaya jerman hehehe, ,,nah buat kamu yang cewek single berharapkah mendampingi para atlek yang jago ini :D tentunya juga mapan heheheh.sekian dari saya terimakasih ^_^ baca juga  Kencan dengan syahrini goyang morena :)

populer