INFORMASI DISINI

Entri Populer

Powered by Blogger.

All about Fakta Artis Indonesia

selamat malam guys :D lagi pada ngapain nih :D udah pada makan malam belum hihihiw All about Fakta Artis Indonesia 
langsung aja yah baca berikut ini fakta-fakta nya
 Fakta-fakta  artis indonesia

fakta artis indonesia

Blog sebelah udah ngomongin smash, 7icons, jb, greyson, Korea/Kpop, dll...  Kalo saya beda, ini ada beberapa fakta artis Indonesia yg bikin kaget yah

1. Melly Goeslaw dijuluki "Ratu Soundtrack", gimana enggak jadi ratu soundtrack, orang lagunya dipake melulu buat soundtrack film cinta populer kita, salah satunya AADC (Ada Apa dengan Cinta).

2. Sherina Munaf adlh artis Indonesia pertama yg di-verify di twitter, sudah cantik, hobi ngetwit lagi. Skrg follower dia 2 juta orang (lihat yang dilingkarin di gambar di bawah)


3. Enda Ungu dulu pernah ngamen di bus kota! Sekarang? Aduhai, ngiri aku (terutama pas dengerin mereka di Sabotase I-radio waktu Oktober lalu, keren abis...:))

4. Nama twitter Anang Hermansyah adlh ananghijau karena Anang
suka warna hijau (ada-ada aja ya:))

 5. Rian D'masiv itu anak Jak Mania padahal dia kelahiran Jogja--kelamaan di Jakarta ya?

6. Eros SO7 suka makan lumpia!!!

7. Mulan Jameela pernah bersaing dengan artis Indonesia sendiri, yaitu Yovie and Nuno, di MTV Asia Awards pada 2008!!! Yang menang? Yovie and Nuno! (ada-ada aja)

8. Rossa suka menghabiskan waktu luangnya dgn bermain game action, misalnya Mortal combat (wah itu kan mainannya anak cowok Mbak?)

9.  Yovie Widianto pernah mendapat predikat cum laude di Jurusan Hubungan Internasional Fisip Unpad, Bandung... Gak lupa kuliahan meskipun sibuk mas...

10. Ari Lasso ternyata adalah sarjana ekonomi lulusan Universitas Airlangga di Surabaya (biar ngeband pendidikan gak lupa dong :))

11. Piyu Padi adlh salah satu artis yg frontal mengkritik boyband, katanya: "Boyband sekarang ini dari panggung ke panggung dapat duit dengan nyanyi lip-sync."  Alias dia nganggap boyband Indonesia tuh ngebodoh-bodohin,jiplak, dan lip sync. (boyband jiplakan smash, cherrybelle, 7icons sadar diri dong)

12. Rhoma Irama adlh anak kedua dari 12 bersaudara!!! Sudah begitu, Raja Dangdut ini anak raden alias bangsawan Jawa, yaitu Raden Burdah Anggawirya.

13. Nadine Chandrawinata pernah dirayu pake cokelat sama cowoknya, dgn diajakin ke tempat es krim pas kuliahan!!! *gombal

14. Video Ayu Ting-ting sebenarnya sudah di-upload sejak 30 Juli 2010 (dekat ulang tahun saya :)), tapi baru tenar pas 2011 (hokinya Ayu di 2011 kali ya:)

15.  Cristian Gonzales itu tidak punya akun twitter. Akun twitter yg bawa2 Gonzales=palsu!!! Alias Alamat palsu (Ayu tingting dong :))

16. Bulu mata anti badai punya Syahrini sampai memikat perhatian Hyun Bin, salah satu artis Korea! Btw bulu mata anti tsunami dan badai ini adlh dandanan Syahrini waktu kecil lho... Hihihihi,,,, :D


17. Nama asli Dewiq--si pencipta lagu profesional itu terutama untuk label Aquarius--adalah Cynthia Dewi Bayu Wardhani. Dewiq sendiri menambahkan huruf 'q' pada namanya "Dewi" (lihat yang berwarna merah).

18. Pay Siburian yang nyanyi "Pas Kena Hatiku", sebenarnya mantan personel Slank, Ia masuk pada 1989 dan keluar pada 1990an.

19. Kaka Slank pernah terlibat narkoba (namanya jg slank yg selengekan,(seenaknya) sm bergaris keras,  tetapi pada 2000 ia sudah berhenti mengonsumsi barang haram itu. (kalo gak berhenti, slank bisa ancur ya?)

20. Afgan pernah memenangkan acara KCA (Kids Choice Awards) pd 2010 untuk kategori Best Male dan didaulat menyanyi lagu SBY (di Sea Games 2011). Anak kecil dan bapak-bapak aja pada suka apalagi yg remaja.. *curcol

21. Ayu Tingting emang madat manggungnya, makanya sampe Juni 2012 jadwal dia penuh!!! Buset... Belum apa2 udh ngetren...

22. Walaupun menjadi artis dan melegenda, Gesang Bengawan Solo  memilih hidup sederhana.

23. Bams Samsons setelah main di GMB dan vakum dari Samsons, dia mau buka bisnis furniture dan LIO Gallery alias tempat makan mewah dan berkelas!!! Aduh, semoga laku ya...

24. Ahmad Dhani dikabarkan kena asam urat sejak 2005! Tapi Ahmad Dhani seolah tak peduli, akibatnya ketika ditemui kapanlagi.com  di RCTI, medio Desember, ia telihat agak pincang dgn tongkat (jangan bandel dong Mas Dhani :))

25.  Dude Herlino, meskipun dia masih sibuk syuting sinetron, tapi dia punya keinginan jadi S3!!! *saya dukung ya mas Dude*

26. Lagi-lagi tentang si ratu soundtrack Melly Goeslaw (lihat no. 01), dia pengen punya Hummer, mobil mewah yg udah ditarik dr pasaran akhir Juni 2010. *udah ditarik masih ngidem Bu Melly?

27. Anaknya Ovy /rif ex-husband -nya Titi DJ yg bernama Axel suka dibawa-bawa di banner konser /rif, yaitu "Axel Ovy", "Ovy /rif".

28. Pinkan Mambo memilih tanggal cantik utk pernikahannya dgn Febrianto Wijaya, yaitu 12/12/12 (itupun fluktuatif), semoga nasibnya secantik tanggalnya :D

29. BCL seakan masa bodo dgn honor tahun barunya yg melangit. Dia lebih memilih keluarga daripada ngartis di tahun baru meskipun honor berlipat ganda *bagus Bu BCL :D

30. Agnes Monica, selain karena akun twitter yg ter-verified,  , Agnes jg sudah ngartis sejak 1990an lho!!! Yg lahir tahun 80-90an masih ingat dong dgn acara Tralala-Trilili di RCTI, , dan VAN (Video Anak Antv) bersama Agnes *aku msh kecil banget lho*, yg belum tau acaranya gimana lihat video nih, keren banget... Berbonus video Agnes pas kecil...

31. Revalina S Temat ternyata adlh pemilik restoran Jepang Takigawa, salah satunya di Bintaro, Tangerang...

32. Anggun C Sasmi ternyata punya website berbahasa Prancis dan Inggris!!! Buka aja http://www.anggun.com

33. Meidiyana Maimunah yang istrinya Addie MS dipanggil Memes karena kesalahucapan kata Meishe (Belanda:anak perempuan terkecil di keluarga) oleh orangtuanya menjadi lafal Sunda, Memes.

34. Sebenarnya KTV Jakarta/Banten yg diambil alih Kompas TV itu didirikan Eko Patrio, bertujuan untuk membangun "TV Komedi Pertama di Dunia", sayangnya impian itu tertunda krn Kompas TV belum ngasih jatah utk KTV menyiarkan acara komedi :S sayang ya...

35. Sandy Sondoro pernah ngamen di luar negeri lho, tepatnya di Berlin, Jerman, pada awal karier beliau!!!

36. Sebelum menjadi novelis, bahkan sebelum ia bergabung di RSD (Rida Sita Dewi), Dewi Lestari pernah menjadi backing vocal-nya (almarhum) Chrisye; Iwa K; dan Java Jive. Suaranya bagus begitu...

37. Eros Djarot (salah satu aktor dan sutradara populer pada rezim Orde Baru) pernah mendirikan tabloid politik DeTik--cikal bakal detikcom--sayangnya keburu diberedel (dicabut izin terbitnya) pada 21 Juni 1994...

38. Setelah membuat film pendek Sakit Hati, Piyu Padi bercita-cita membuat film besar!!! *dukung ya mas

39. Ternyata si Olga Syahputra menerima aduan di KPI sebanyak 117 buah!!! *pantesan soalnya ngehina orang melulu... :mad:

40. Mas Bondan Prakoso dan F2Black "membukukan" lagu mereka dalam buku Hidup Berawal dari Mimpi... *it's inspirationa

All about Fakta Artis Indonesia lalu udah pada tau belum nama-nama asli artis indonesia itu sebenernya siapa pasti untik deh yuk simak





Nama artis indonesia beken2 yach, tp eiiit jgn salah itu bukan nama asli lho tetepi nama sebenarnya sich cukup unik juga>>>>>>>>



1. Siapa nama asli Chrisye?

Krisman Rahardi.

nama asli artis
2. Siapa nama asli Iwan Fals?

Virgiawan Listanto.


3. Siapa nama asli Sania?

Siti Tuti Susilawati Sutisna. Ada-ada aja yeee.


4. Siapa nama asli Pepeng?

Ferrasta Soebardi. Lebih keren nama aslinya yeee.


5. Siapa nama asli Dede Yusuf?

Yusuf Macan Effendi. Lho, Macan-nya ke mana?


6. Siapa nama asli Dorce Gamalama?

Ahmad Ashadi. Wuakakakakakakaaa.


7. Siapa nama asli Bimbim Slank?

Bimo Setiawan Almachzumi.


8. Siapa nama asli Dewi Persik?

Dewi Murya Agung. Lho, Persik-nya dari mana, Mbak?


9. Siapa nama asli Annisa Bahar?

Ani Setiawati. Wikikikikikikikikikik.



10. Siapa nama asli Dian Sastro?

Diandra Paramitha Sastrowardoyo. Emang aslinya sudah kereeen.


11. Siapa nama asli Ian Kasela “RADJA”?

Samijan. Busyeeeettt! Jauh amat yeeee. Kasela = Kalimantan Selatan. Wuaakakakakakaaak.

All about Fakta Artis Indonesia
12. Siapa nama asli Tamara Bleszynski?

Tamara Nathalia Christina Mayawati Bleszynski. Yang ini sih emang keren dari

sononya.


13. Siapa nama asli Cut Memey?

Decy Meilani Susanti. Nama asli dan nama bekennya sama-sama gak komersil yeee. Gak penting banget.


14. Siapa nama asli Rhoma Irama?

Raden Haji Oma Irama. Beneran nih.


15. Siapa nama asli Mulan Kwok?

Wulansari. Huuu….


16. Siapa nama asli artis-artis tampang gaib?

Agus Hadi Sujiwo => Sujiwo Tejo. Lho?

Agung Yulianto => Ki Joko Bodo. Bodoh beneran gak ya?


17. Siapa nama asli Krisdayanti?

Kris Dayanti. Cuma beda pake spasi doang.


18. Siapa nama asli Evie Tamala?

Cucu Suryaningsih. Hihihihihihiihihihihii …, nyasar banget.



19. Siapa nama asli Wulan Guritno?

Sri Wulandari.


20. Siapa nama asli Tukul Arwana?

Rianto. Lho, kok nama bekennya jadi ikan banget yak!


21. Siapa nama asli Komeng?

Alfiansyah. Walah, ini lebih aneh lagi yak.


22. Siapa nama asli Bams Samsons?

Bambang Reguna Bukit. Om-om banget yeee.


23. Siapa nama asli Tarzan?

Toto Maryadi.


24. Siapa nama asli Titik Puspa?

Sudarwati. Hm, jadi bingung.


25. Siapa nama asli Didi Kempot?

Didi Prasetyo. Apanya yang kempot kalo gitu?


26. Siapa nama asli Jojon?

Djuhri Masdjan. Dari mana datangnya Jojon?


27. Siapa nama asli Audy Item?

Paula Allodya Item.


28. Siapa nama asli Eno Lerian?

Dwi Retno Rahastri Lerian.


29. Siapa nama asli Indro Warkop?

Indrojoyo Kusumonegoro.


30. Siapa nama asli Dewi Yull?

Raden Ajeng Dewi Pujiati.


31. Siapa nama asli Sys NS?

Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio. Panjang sekaleee….


32. Siapa nama asli Eko Patrio?

Eko Indro Purnomo.


33. Siapa nama asli Miing Bagito?

Kang Tubagus Dedi Gumelar.


34. Siapa nama asli Tessy?

Kabul Basuki. Namanya juga pelawak.


36. Siapa nama asli Inul Daratista?

Ainur Rokhimah. Lho, kok laen banget, Nul?


37. Siapa nama asli Memes?

Meidiana Maemunah.


38. Siapa nama asli Maia?

Maya Estianty.


39. Siapa nama asli Gusti Randa?

Yungki Gustiranda.


40. Siapa nama asli Nia Paramitha?

Pradnya Paramitha.


41. Siapa nama asli Amara Lingua?

Tuwuhadijatitesih Amaranggana. Weleh-weleh, nama yang lebih aneh.


42. Siapa nama asli Aming?

Aming Supriatna Sugandhi.


43. Siapa nama asli Andien?

Andini Aisyah Hariadi.


44. Siapa nama asli Adjie Massaid?

Chandra Pratomo Samiadji.


45. Siapa nama asli Della Puspita?

Nisisari Henny Puspita.


46. Siapa nama asli Dik Doang?

Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma. Oh, ningrat toh.


47. Siapa nama asli Ikke Nurjanah?

Hartini Erpi Nurjanah.


48. Siapa nama asli Yuni Shara?

Wahyu Setyaning Budi. Lho, kok kayak nama cowok?


49. Siapa nama asli Titi Kamal?

Kurniaty Kamalia.


50. Siapa nama asli Cici Tegal?

Sri Wahyuningsih.



51. Siapa nama asli Roy Martin?

Roy Wicaksono.


52. Siapa nama asli Titi DJ?

Titi Dwijayati.


53. Siapa nama asli Nirina Zubir?

Nirina Raudatul Jannah Zubir. Ambil depan dan buntut.


54. Siapa nama asli Anya Dwinov?

Anya Dwinovita Pahlawanti. Biar dibilang Indo-Rusia gitu ya?


55. Siapa nama asli Parto Patrio?

Eddy Supono.



56. Siapa nama asli Deddy Corbuzier?

Deddy Cahyadi Sundjoyo. Corbuzier-nya apaan tuh?


57. Siapa nama asli Uut Permatasari?

Utami Suryaningsih.



58. Siapa nama asli Ria Irawan?

Chandra Ariati Dewi Irawan.


59. Siapa nama asli Iis Dahlia?

Iis Laeliyah.

Siapa nama asli Chicha Koeswoyo?

Mirza Riadiani. Koeswoyo jelas dari bokapnya, kalau Chicha-nya?

wkwkwkw lucu juga yah nama asli artis indonesia ini :D yaudah langsung aja kalian catat tuh kali aja ada tebakan atau kuiz yang berhadian sekian makasih , baca juga nih Australia Tawarkan Rp 2,5 Miliar untuk Informasi Wanita Indonesia

Kencan bareng Artis Hollywood Kim Kardashian

malam semua :) jumpa lagi deh bareng aku :D hihihih ... lagi pada ngapain nih , yang lagi Uts untuk kampus semangat yawww, yaudah aku mau kasih info mengenai Kencan bareng Artis Hollywood Kim Kardashian
Kim Kardashian





Nama asli : Kimberly Noel Kardashian

Tanggal lahir : 21 Oktober 1980

Lahir di : Los Angeles, California, USA

Zodiac : Libra

Terkenal sejak berperan sebagai dirinya sendiri di serial TV "Keeping Up with the Kardashians" (200 

foto Artis Hollywood Kim Kardashian
Artis Hollywood Kim Kardashian
instagram artis Kim KardashianNama Asli
Kimberly Noel Kardashian

Tanggal Lahir
21 Oktober 1980

Tempat Lahir
Los Angeles, California, USA

Tinggi Badan
160

Kewarganegaraan
Amerika

Ayah
Robert Kardashian

Pekerjaan Ayah
Pengacara

Ibu
Kris Jenner

Saudara
Khloe Kardashian (kakak), Kourtney Kardashian (kakak), Robert Kardashian Jr. (adik), Kendall Jenner (saudara seibu), Kylie Jenner (saudara seibu), Brandon Jenner (saudara tiri), Brody Jenner (saudara tiri), Casey Jenner (saudara tiri)

Suami/Istri
Damon Thomas (produser musik, 22-Jan-00 - 2004), Kris Humphries (atlit NBA, 20-Agt-11 - 19-Apr-13), Kanye West (penyanyi, sejak 24-Mei-14)

Kekasih
Nick Lachey (penyanyi, Jun-06), Ray J (penyanyi R&B), Reggie Bush (pemain NFL, 2007), Miles Austin (Aug-2010 - Sep-2010)

Anak-anak
North West (perempuan, L. 15-Jun-13)

Populer Sejak
Berperan sebagai dirinya sendiri di serial TV "Keeping Up with the Kardashians" (2007)
  
berikut ini

11 Fakta Tentang Kim Kardashian

1. Sebelum menikah dengan Kris Humpries, Kim pernah menikah dengan produser musik Damon Thomas. Pernikahan yang berlangsung pada tahun 2000 tersebut berakhir pada tahun 2004. Kim sendiri baru berusia 19 tahun ketika menikah dengan Damon.

2. Percaya atau tidak, nama Kim dicari sebanyak lebih 9 juta kali lewat Google.
3. Kim Kardashian pernah merayakan ulang tahunnya yang ke-14 di Neverland Ranch Kediaman Michael Jackson yang lengkap dengan berbagai hiburan yang fantastis.

4. Kim punya video bersama mantan kekasihnya, Ray J Hak milik video tersebut ada pada di tangan Vivid Entertainment yang kemudian meminta Kim membelinya dengan harga sangat tinggi. Sayangnya, ternyata Kim tidak berminat membeli video sendiri.

5. Pada tahun 2009, Kim Kardashian masuk nominasi Razzie Award untuk kategori Artis Pembantu Terburuk karena perannya dalam film "Disaster Movie".

7. Kim adalah peserta ketiga yang dieliminasi dalam acara "DANCING WITH THE STARS 2008" yang ditayangkan di stasiun ABC. Saat itu dia berpasangan dengan Mark Ballas.

8. Sebagaimana dilansir dari wikipedia, hingga kini Kim telah melakukan operasi plastik di bagian pipi, mata, dada, pantad dan hidung.

9. Walaupun Kim terkenal dengan kecantikan dan keindahan tubuhnya, namun satu hal yang selalu menghantuinya adalah selulit.

10. Tinggi badan Kim tergolong sangat pendek, yaitu hanya 159 cm. Sangat berbeda jauh dengan mantan suaminya, Kris yang tingginya 2,06 meter.

11. Pernikahan keduanya dengan Kris Humphriess hanya bertahan 72 hari.

nah itu ya fakta dan biodata dari Artis Hollywood Kim Kardashian nah buat kamu yang mau kencan bareng dia tentunya ini info yang bagus :D hehehe baca juga Kencan bareng Ariel Tatum WoW

 

Kencan bareng Ariel Tatum WoW

 Kencan bareng Ariel Tatum- haloo semua kencani wanita indonesia update lagi kali ini aku akan memberikan infromasi kencan bareng artis cantik Ariel Tatum ,dia lahir di Jakarta, 8 November 1996 ayo umur nya sekarang berapa dia adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. awal kariernya sebagai model iklan ,sebenarnya nama lengkap nya Ariel Putri Tari lohh dia mengawali debut kariernya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther masih belia waktu itu 10 tahun, sejak saat itu Ariel yang lebih familiar kita kenal dengan nama panggung Ariel Tatum mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi indonesia :D


    artis cantik Ariel tatum besar
  • Biodata dan profil Ariel Tatum:
  • Nama Lengkap : Ariel Tatum
  • Lahir   : Jakarta 8 November 1996
  • Umur : 16 tahun
  • Agama : Islam
  • Twitter : @arieltatum
  • Email  : princessarieltatum@yahoo.co.id
  • nomor : 081zzzzzzzzzzzzzz


langsung aja ini baca yah ;

beberapa fakta Ariel Tatum mengenai

Kencan bareng Artis indonesia Ariel Tatum
1. Masih 18 Tahun


Memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum, wanita cantik ini sejatinya masih begitu muda. Yap, para 8 November nanti, Ariel, begitu dia biasa disapa, baru akan menginjak usia 18 tahun. Usia yang terbilang remaja dan cukup muda untuk ukuran selebritis. Kendati beberapa fans sempat menilai jika Ariel berusia lebih tua daripada itu lantaran gaya penampilannya yang stylis


Ariel Tatum

Sudah cantik semenjak kecil, langkah Ariel sebagai selebritis dimulai saat menjadi model iklan sebuah merk kendaraan ternama ketika dia masih berusia 10 tahun. Semua orang memang setuju jika semenjak kecil, Ariel sudah memiliki bakat menjadi selebritis karena pembawaannya yang percaya diri.


2. Berani Tampil Tanpa Busana dan sopan

Tak semuanya perempuan akan menjadi anak kecil. Hal itu jelas dialami oleh Ariel Tatum. Beranjak  yakni mendekati 18 tahun, membuat Ariel mulai menemukan style yang tepat untuknya. Dan rupanya Ariel memilih style seksie.

nahhh gimana boyy bening yah dia wkwkwkwk cantik pula yaudah langsung aja gebet gih hehehehe ..
makasih semua udah mampir :* sun dulu Kencan dengan artris GGS Jessica Mila Agnesia

Kencan bareng Artis GGS Prilly Latuconsina


Instagram GGS Prilly LatuconsinaSelamat malam boy and lady semua :* lagi apa nih ?? sekarang musim hujan yah tetap jaga kesehatan pastinyaa ,Prilly Latuconsina,lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996 ayo tebak berapa umur nya merupakan aktris Indonesia keturunan Ambon-Sunda ini mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7. Setelah itu dia merambah dunia akting dalam film pertamanya yang berjudul Get Married The Series lanjutnya dia bermain sinetron Hanya Kamu, di sinetron inilah Prilly dikenal luas oleh masyarakat. Ia juga menjadi personel Duo Jelly bersama Hanggini Purinda Retto. Namun Prilly keluar dari Duo Jelly dan digantikan Shanindya Naurashalika.

Saat ini, Prilly membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV

Berikut ini Biodata Prilly Latuconsina


  • Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
  • Nama Panggilan : Prilly/ii
  • TTL : Tanggerang, 15 oktober 1996
  • Agama : Islam
  • Golongan darah : O
  • Warna Fav : Ungu dan putih
  • Makanan Fav : Sushi, Mie
  • Minuman Fav : Air putih :D
  • Tokoh Fav : Justin Drew Bieber & Greyson Chance
  • Acc Twitter : @PrillyBie
  • Fact Prilly...


dan berikut ,Fakta fakta dari Prilly Latuconsina


  • Prilly keturunan Ambon dan Sunda .
  • Sahabat Prilly di GMTS ialah Meirayni Fauziah (Cindy)
  • Prilly punya adik nama-Nya 'Raja Sidik Latuconsina'
  • Prilly Gemar makan Sushi dan makanan yang berbau Mie .
  • Di kamar Prilly semua Poster Jastin Bieber ,sekarang mau koleksi poster Greyson Chance
  • Prilly suka warna ungu dan putih .
  • Prilly mulai karir-Nya dari Koki Cilik
  • Prilly ramah banget sama PrillVers-Nya
  • Nama twitter Prilly ialah @PrillyBie .
  • Prilly bergolongan darah O .
  • Nama Latuconsina merupakan nama dari ayah-Nya Prilly .
  • Prilly suka banget sama Barbie dan Doraemon .
nah itu lah data dan fakta mengenai baca juga  Kencan bareng Artis GGS Prilly Latuconsina Kencan dengan syahrini goyang morena . 

Kencan bareng Artis cantik Raisa Andriana Fullday

lagi-lagi Raisa yang akan kita bahas di blog ini :D kamu bisa lihat loh disini banyak yang request kencan bareng dia ,Raisa Andriana dia lahir di Jakarta Indonesia, 6 Juni 1990 ayo tebak sekarang umur nya berapa dia adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.

  • Nama Lengkap : Raisa Andriana
  • Jenis Kelamin : Perempuan
  • Tanggal Lahir : Jakarta, 06 Juni 1990
  • Alamat : Jakarta, Indonesia
  • Sekolah : Mahasiswi Universitas Bina Nusantara Internasional
  • Genre: Jazz, Blues, R&B, Soul
  • Situs resmi: raisa.flagig.com
  • Facebook: http://www.facebook.com/Raisa6690
  • Twitter: http://twitter.com/raisa6690

Nah Album pertamanya dia judul namanya sendiri diproduksi dan dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Serba Salah, singel di album tersebut berhasil mengantarkannya ke Anugerah Planet Muzik 2012 sebagai Best New Female Artiste wowww mantabbb yah dia juga togeee tuh hehehehe
nahhh langsung baca lagi nih fakta-fakta penyanti cantik raisa ini

1. Lagu Pertama yang Dinyanyikan Raisa

Bakat menyanyi Raisa memang sudah terlihat sejak dirinya masih kecil. Awalnya Raisa mengaku menyukai lagu soundtrack film Aladdin buatan Disney, yakni “A Whole New World”. Suatu saat sang ibu mendengarnya menyanyikan lagu itu dan menyadari Raisa bisa menyanyi. Lain dari anak kecil seusianya, Raisa mampu melantunkannya dengan nada yang benar dan tidak fals. Selain itu, ia juga bisa melafalkan lirik berbahasa Inggris dalam lagu tersebut.

2. Panggilan Masa Kecil Raisa


Semasa kecil, Raisa punya panggilan kesayangan yang sempat dibencinya. Raisa sempat dipanggil Sasha oleh kedua orang tuanya. Karena susah mengucapkan ‘Sasha’ waktu itu, Raisa dipanggil Yaya, agar lebih mudah diucapkan. Semakin beranjak dewasa, Raisa sempat merasa aneh dengan panggilan itu. Ia pun kerap ngambek jika digoda dengan nama Yaya.

3. Sosok Idola Raisa

Setiap penyanyi tentunya punya sosok idola yang menjadi inspirasinya dalam berkarier, tak terkecuali bagi Raisa. Raisa mengaku sangat mengidolakan Brian McKnight. Di mata Raisa, Brian merupakan paket lengkap seorang entertainer. Tak hanya memiliki kualitas vokal yang luar biasa, Brian juga memiliki bakat lainnya, seperti memainkan berbagai alat musik dengan baik, dan berbakat juga menjadi produser untuk karyanya sendiri maupun milik penyanyi lain.

4. Raisa Sempat Jadi Backing Vocal

Sebelum tenar, Raisa sempat bergabung dengan Kevin Aprilio dan kawan-kawan dalam Andante, yang merupakan cikal bakal Vierratale. Raisa juga pernah menjadi backing vocal grup RAN. Sang gitaris RAN, yaitu Asta lalu memperkenalkan Raisa pada Universal Music, label besar berskala internasional.

5. Kisah Cinta Raisa

Cantik, bersuara emas, punya senyuman manis, siapa yang tak jatuh hati kepada Raisa. Tak heran jika banyak yang berangan bisa menjadi kekasihnya. Raisa dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Kamga Mo, personel Tangga, beberapa tahun lalu. Namun hubungan mereka kandas, dan Raisa mencoba move on ke Keenan Pearce, yang merupakan kakak kandung Pevita Pearce. Sayangnya, hubungan mereka juga tak bisa bertahan, dan kini Raisa masih menyandang status single.

6. Mikrofon Milik Raisa

Salah satu yang memiliki pengaruh besar dalam penampilannya yaitu mikrofon yang ia gunakan. Dikabarkan, ‘senjata’ Raisa ini harganya mencapai Rp 125 juta. Sebuah harga yang fantastis untuk sebuah mic. Karenanya Raisa ditunjuk sebagai brand ambassador untuk produsen mikrofon kelas dunia bernama Sennheiser.

7. Raisa dan Tulus

Beberapa kali dua penyanyi hebat ini terlibat dalam satu konser, sehingga mereka pun tak jarang berduet. Kolaborasi mereka berdua jadi salah satu kombinasi yang membius, sukses meraih perhatian banyak orang. Mengaku sebagai sahabat, keduanya saling mendukung satu sama lain. Raisa pernah mendengar salah satu lagu Tulus berjudul “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”, yang membuatnya menangis saat pertama kali mendengarnya. Tulus pun mengaku telah menuliskan lagu untuk dinyanyikan Raisa

wadduhhh romantis banget ya raisa sama tulus ;) cie-cie jadi makin susah moveon aja deh aku baca juga Kencan di bulan dengan Artis Aura Kasi makasih selamat malam sayang:*

Kencan bareng Katy Perry PRISM (Deluxe) Music

Selamat malam semua berhubung akun twitter dara suspend jadinya aku jarang on deh :( yaudah kali ini aku akan kasih info lengkap artikel Kencan dengan penyanti Katy Perry US PRISM (Deluxe) Music
simak ya guys..

Kencan bareng Katy Perry indonesia

Katy Perry lahir 25 Oktober 1984 sebenarnya nama asli nya Katheryn Elizabeth Hudson ia seorang penyanyi, penulis lagu, aktris. penari dan model Amerika Serikat. Sejak kecil Perry hanya mendengarkan musik gospel dan sering menyanyi di gereja setempat. wahhh siapa sih yang ga mau dia jadi istri mu wkwkwk apa lagi kalo kencan bareng sama dia yah berdebar dehhh oh ya Dia merilis album rohani yang sama seperti namanya pada tahun 2001 katy Hudson pada waktu itu dia masih menggunakan nama asli nya ,namun karna kurang sukses. Dia kemudian merekam album dengan tim produksi The Matrix dan menyelesaikan sebagian besar album solo 2004-05,

Nah pasti untuk kamu yang penasaran dan ingin kencan bareng dia pasti mau tau kan dia itu seprti apa oke ,berikut 25 fakta tentang Katy Perry yang dituliskannya US Magazine lohh guys:


1. Aku memiliki tiket untuk pergi keluar angkasa!

2. Warna rambut asliku adalah cokelattupai.

3. Di usiaku ke-13, aku pernahmengalami kecelakaan mobil yang membuatku harus merangkak keluar lewat jendelamobil.

4. Di penampilan soloku yang pertama,aku membawakan lagu berjudul Edelweiss dariThe Sound of Music .

5. Es krim favoritku adalah Creamery’sBirthday Cake Remix dari Cold Stone.

6. Aku berlatih meditasi tingkattinggi.

7. Aku tidak pernah melakukan operasi plastik!

8. Aku dan Stevie Nicks (penyanyi pentolan Fleetwood Mac berusia 65 tahun) adalah sahabat baik.

9. Salah satu golku di tur selanjutnyaadalah berhenti di Dollywood di Tennessee.

10. Aku sangat tergila-gila denganvitamin dan suplemen. Aku meminum 26 pil setiap hari.

11. Aku sangat OCD sampai-sampai akusangat ingin mengubah istilah OCD sesuai urutan abjad menjadi CDO.

12. Aku akan segera menjadi seorangbibi!

13. Makanan yang membuatku nyaman adalahnugget ayam, tapi hanya yang berbentuk sepatu boot.

14. Daftar keinginanku termasuk mendaki MachuPicchu, belajar bahasa Spanyol dan belajar cara merajut.

15. Lagu favoritku dari album Prismadalah Unconditionally .

16. Aku pernah makan di restoran JiroOno di Tokyo.

17. Merk favoritku adalah Chanel.

18. Aku percaya pada alien .

19. Aku menyikat gigi empat sampai enamkali sehari.

20. Aku membuat separuh dari seluruhalbumku di San Ysidro Ranch di Santa Barbara. Itu adalah hotel terbaik didunia.

21. Aku menenteng teddy bearku keseluruh dunia.

22. Aku menyukai segala sesuatu yangwarna-warni.

23. Aku menindik sendiri hidungku denganpeniti di usia 13 tahun.

24. Aku sedang belajar berkebun.

25. Semua orang beranggapan aku adalah seorang penimbun, padahal aku adalah kolektor!


lalu ini daftar penghargaan dan nominasi yang diterima oleh Katy Perry nih


kencan bareng artis indonesia
  • American Music Awards
  • APRA Music Awards
  • ARIA Music Awards
  • ASCAP Pop Music Awards
  • Billboard Awards
  • Billboard Music Awards
  • Billboard Spin Awards
  • Billboard Touring Awards
  • BMI Awards
  • Brit Awards
  • BT Digital Music Awards
  • Canadian Radio Music Awards
  • Cosmopolitan Ultimate Women of the Year Awards
  • Dream Foundation’s 11th annual Celebration of Dreams Gala
  • ECHO Music Awards
  • ESKA Music Awards
  • FHM Magazine Award
  • FiFi Awards
  • Fonogram Awards
  • Glamour Women of the Year Awards
  • Grammy Awards
  • Hollywood Walk of Fame
  • International Dance Music Awards
  • Juno Awards
  • Top 40 Awards
  • Premios 40 Principales
  • Premios 40 Principales American
  • MTV Awards
  • MTV Latin America Awards
  • MTV Australia Awards
  • MTV O Music Awards
  • MTV's Artist of the Year
  • TV Video Music Awards
  • MTV Video Music Brasil
  • MTV Video Music Awards Japan
  • MTV Total Request Live Awards
  • MTV Platinum Video Plays Awards
  • MuchMusic Video Awards
  • Maxim Magazine Awards
  • MYX Music Awards
  • MP3 Music Awards
  • Nickelodeon's Awards
  • Oye! Awards
  • Awards
  • Spike Guys Choice Awards
  • Swiss Music Awards
  • Teen Choice Awards
  • rofĂ©u Top TVZ
  • The Record of the Year
  • Telehit Awards
  • UK Festival of the Year Awards
  • revor Project Awards
  • Awards
  • VH1′s Song Of The Summer
  • VH1 "Do Something!" Awards
  •  World Music Awards

waaah banyak yah guys udah cantik modeling tapi juga smart yahh ,, mungkin sebagian dari kamu pengen yah bisa kencan bareng dia atau mungkin hanya mimpi kamu aja heheheh jangan menyerah guyss karna jodoh siapa yang tahu?? iya kannn iya donggg . baca juga Kencan Dengan Artis indonesia Titi Kamal makasih :)

Kencan Dengan Artis indonesia Titi Kamal

Haloo selamat malam yah boy !! aku lagi galau sih malam ini tapi aku tetap mau update blog aku , blog kesayang aku ini loh :D yaudah langsung aja yah kali ini aku mau bahas Kencan Dengan Artis indonesia Titi Kamal AYOOO SIAPA YANG GAK MAU sih sama dia ??? hehehehhe Artis bintar sinetro serba bisa ini siapa yang gak mau dia , yuk intip sekilas tentang dia kali aja kamu bisa lebih deket dan kencan sama dia


titi kamal agamaartis cantik indonesia titi kamal



Kurniaty Kamalia atau lebih dikenal dengan nama Titi Kamal dia lahir di Jakarta, 7 Desember 1981 ayooo hitung sekarang umur nya beraoa ,adalah seorang aktris sinetron dan film asal Indonesia. Wanita bertubuh tinggi 169 cm ini pernah bermain di film Ada Apa dengan Cinta? dan bermain di sinetron Cinta Anak Kampus, Chanda serta Pura-Pura Buta. Nama Titi Kamal semakin melambung ketika dia menyanyikan lagu Jabl4Y eaaa tau kan... sempat menjadi hit. Karena komitmennya sebagai aktris, Titi hanya menyanyikan lagu itu khusus untuk film Mendadak Dangdut, dan tidak pernah menampilkan atau menyanyikan lagu tersebut untuk penampilan di tempat lain.

Nah ini beberapa Fakta-fakat Titi kamal unik mari kita simak yuk :D


1. Menyiapkan Sarapan
Sebagai seorang istri, kewajiban utama adalah melayani suami. Pelayanan Titi yang paling berkesan di mata Tian adalah makanan yang tersedia di pagi hari usai bangun tidur. "Suprise aja Titi masih sempat nyiapin sarapan pagi-pagi banget walaupun gue tahu dia capek banget dan masih pengen istirahat".

2. Peluk Sebelum Tidur
Titi Kamal punya kebiasaan unik sebelum tidur. Biasanya, ia selalu memeluk erat Tian jika tengah berada di sampingnya. "Titi selalu peluk gue sebelum kita berdua tidur, kebiasaan itu terus dia lakukan sampai sekarang, itu salah satu yang bikin gue tambah sayang sama dia," beber bintang film Jomblo ini.

3. Sering Kasih Suprise
Berbagai kejutan sering diberikan Titi untuk menyenangkan hati suaminya, Tian. "Titi itu perempuan yang paling sering kasih gue kejutan, dan gue paling suka kalau dia udah ngasih suprise. Karena surprisenya menyenangkan banget".

4. Menemani Travelling

Tian tipikal cowok petualang. Jika punya waktu luang, ia selalu menyempatkan untuk bepergian ke lokasi yang belum pernah didatanginya. "Nggak semua lokasinya itu enak, kadang nggak enak juga tapi menjanjikan pemandangan atau sesuatu yang indah. Disitu gue nggak pernah sendirian, selalu ada Titi yang nemenin," kisahnya.

Unik bukan heheheh..

Berikut ini adalah pengharagaan Titi kamal artis indonesia

Penghargaan

  •     Juara pertama Cover Girl Aneka, 1997
  •     Nominasi Aktris pendatang baru terpuji dari Forum Film Bandung (FFB) Thn 2002, (mini seri ‘Lilin    Keci    Nominasi 10 artis berbusana terbaik bulan Februari 2002
  •     Model Terbaik dalam video klip dari MTV Music Awards 2002, (Slank - I Miss U But I Hate U)
  •     Cewek berkarakter 2003, versi majalah Aneka Yess
  •     Aktris pendukung terfavorit versi MTV Movie Awards 2004 (dalam Eiffel I’m In Love)
  •     Aktris pendukung terfavorit versi Cinemags Movie Awards 2005 (dalam Eiffel I’m In Love)
  •     Aktris terpuji dari Festival Film Bandung (FFB) 2005 (untuk sinetron Chanda)
  •     Pemeran Wanita Terbaik MTV Movie Awards 2006
  •     Nominasi Aktris Utama Terbaik, Piala Citra Festival Film Indonesia 2006 (dalam film Mendadak Dangdut)
  •     Pasangan Terbaik Indonesian Movie Awards 2007 (bersama Kinaryosih)
  •     Pasangan Terfavorit Indonesian Movie Awards 2007 (bersama Kinaryosih)
  •     Aktris Penyanyi Terbaik dalam Indonesian Movie Awards 2007 (dalam film Mendadak Dangdut)
Iklan Yang pernah di bintangi Titi kamal

  •     ABC Tea (1997)
  •     Permen Tanggo (1997)
  •     Coca-cola ( 1997)
  •     Biskuit Timtam (1999 & 2007)
  •     Tissue Paseo (1999)
  •     Sangobion (2000)
  •     La Tulipe
  •     Shampo Pantene (2004-2005)
  •     Mie Sedap (2007)
  •     Indosat IM3 (2007)
  •     Makarizo (2008)
  •     Love Juice (2009)
  •     Homy Ped (2009)
  •     Sanken (2010)
  •     Sunsilk Black Shine (2011)
  •     LINE presents Ada Apa dengan Cinta? 2014 (2014)
nah itu beberapa informasi mengenai artis cantik kita titi kamal :D yuk baca juga yah  Kencan dengan Artis Aura Kasih

Kencan dengan artris GGS Jessica Mila Agnesia

selamat hari minggu boy! ketemu lagi sama aku yah :D yaudah kalian udah tau kan sinetton GANTENG GANTENG SERIGALA ini pemain nya yang cantik yupp Jessica Mila Agnesia (lahir di Kota Langsa, 3 Agustus 1992 HAYOO  tebak sekarang berapa umurnya dia adalah model dan aktris Indonesia. Ayahnya dari suku Jawa sedangkan ibunya berdarah Belanda-Manado. Ia adalah lulusan SMA Negeri 70 Jakarta.

nah siapa sih yang ga mau kencan dengan artis cantik ini ya kan oia aku punya beberapa faktar menarik nya nih silahkan ya kamu baca


Biodata artis jessica mila ganteng serigala


Dancer Gagal


“Aku biasanya kalo lagi di rumah, suka nari-nari nggak jelas gitu kalo abis ngeliat video-video yang ada dance -nya gitu, hehehe....” ungkap Mila. “Dulu aku suka nari, tapi makin ke sini lupa kan. Kadang-kadang tuh, gini, kayak aku abis makan terus aku ngerasa kalo aku itu gendut, yaudah deh aku nonton video yang ada dance -nya itu deh. Sok-sok diikutin gitu, tapi gagal, hahaha...” curhat Mila.

Ssst... Jangan bilang siapa-siapa ya! Untuk kelakuannya yang ini, kru sinetron belum ada yang tahu lho!

Punya Latihan Diet Unik


Demi menurunkan berat badan, dia punya latihan khusus di kamar.

Dia suka jogging di kamar. Hmm... Cukup aneh. "Daripada tidur terus nanti tiba-tiba jadi gendut, mendingan aku lari-lari nggak jelas kan. Lumayan buat olahraga," katanya curhat.

Suka Gigit-gigit Bibir


Kebiasaannya sedari kecil ini sudah hilang.

Ya, Mila suka banget bikin bibir bawahnya bocel-bocel karena dia gigit. ya nggak tahu kenapa sih, tapi katanya enak aja gitu. Malah saking masih berlanjutnya sampai sekarang, kadang masih suka dimarahi mamanya.

"Bibirku sampai kering gitu, sampai pecah-pecah. Susah juga sih, ngilanginnya karena kayak udah kebiasaan juga," tandas Mila.

Waduh nanti kalau bibirnya berdarah, nggak bisa... (terusin sendiri, deh!) pasti bibir nya gimana gitu yah heheheh kamu gregettt boyy

oke sekian dari aku ya info Kencan dengan artris :*  GGS Jessica Mila Agnesia baca juga nih Kencan dengan Artis Aura Kasih terimakasih say  :* :*

Kencan dengan artis Dian Sastrowardoyo ADA APA DENGAN CINTA

Halooo semua udaha pada tau kan trending topic twitter minggu ini yup ADA APA DENGAN CINTA film yang di tayangakan pada tahun 2002 itu kini update lagi loh versi mini nya kali ini oleh perusaahan chat online line nah ngomong-ngomong soal film ada apa dengan cinta ,udah pada tau kan pemeran utama dalam sinetron itu siapa ? yupp tepat Rangga&Cinta sepasang kekasih yang 12 tahun berpisah pemeran Rangga yang di mainkan oleh Nikolas saputra dan cinta oleh dian sasro ini banyak sekali di tonton loh di youtube btw udah tau lebih lengkap tentang dian sasro ? artis cantik murni asal indonesia ini lohhhh.. :* yuk langsung aja di simak

ADA APA DENGAN CINTA



Dian Paramita Sastrowardoyo yang populer dengan dengan nama Dian Sastro dia lahir di Jakarta 6 Maret 1982 sekarang sih umur 32 tahun yaa adalah seorang pemeran Indonesia.  memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, sebagai juara pertama di ajang MAJALAH Sampul majalah  . Ia disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional bersama rekannya di film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra. Film pertamanya Bintang Jatuh (2000), karya Rudi Sujarwo, diedarkan indie di kampus-kampus dan tidak ditayangkan di bioskop baca Kencan dengan Artis Aura Kasih

Yuk, ketahui fakta menarik dari Dian Sastro, sebagai berikut :

  1.  Juara Pertama GADIS Sampul 1996 Majalah Gadis. Berkat majalah gadis nama dian mulai dilirik oleh pengusaha perfilman.
  2. Alumni Universitas Indonesia. Ibu dua anak ini menyelesaikan studi S1 juli tahun 2007. Ternyata ia termasuk salah artis yang sangat menyukai seni budaya. Dian Sastro sang Alumni UI seringkali dijadikan asisten dosen atas permintaan para seniornya dan ia mengambil jurusan Ilmu Pengetahuan Budaya dan melanjutkan studi S2 tahun 2013.
  3. Cucu tokoh pergerakan kemerdekaan nasional. Sosok cantik ini ternyata punya kakek seorang tokoh pergerakan nasional, yaitu Prof. Mr. Sunario Sastrowardoyo yang juga mantan menteri luar negeri di kepimpinan presiden Soekarno.
  4. Ikon Kebangkitan Film Nasional, berkat Dian dan Nicholas Saputra perfilman nasional mulai tumbuh ditahun 2002 hingga sekarang.
  5. Pembawa obor di ajang Olimpiade 2008. Dian pernah dilibatkan sebagai pembawa obor pada olimpiade 2008 bersama Luna Maya
  6. Menikah dengan cucu dari mantan bos pertamina. Suaminya Maulana Indraguna Sutowo adalah anak dari Adiguna Sutowo seorang pengusaha populer sebelum Abu Rizal Bakrie dan cucu dari Ibnu Sutowo mantan tokoh militer Indonesia dan mantan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia di masa kepimpinan presiden Soekarno.
  7. Dian dan Suaminya sama-sama cucu dari mantan menteri di zaman presiden Soekarno.
  8. Bintang iklan termahal. Dian Sastro merupakan salah satu artis dengan bayaran tinggi. Ia menjadi bintang iklan populer alat perlengkapan rumah tangga dan kebersihan tubuh.
  9. Artis terbaik, terpuji dan terfavorit. Dia menyabet banyak penghargaan berskala nasional dan Internasional berkat film Pasir Berbisik dan Ada Apa Dengan Cinta.
  10. Pertama kalinya menginjakkan kaki di karpet merah bergengsi skala internasional di Cannes Film Festival 2012 di Prancis. Mewakili Asia Tenggara sebagai brand ambassador L'oreal, yang merupakan official make-up gelaran bergengsi tersebut.
Nahh buat kamu Boys yang mungkin Jombloo bisa lebih kenal lagi yah gimana sih Dian Sastrowardoyo  kamu bisa follow twitter dan instagram dia kalo emang kamu niat mau kencan bareng dia heheheh... sekian yah dari aku .makasih :D Kencan dengan Artis Kartika Putri

Kencan dengan Artis Aura Kasih


Lagi-lagi aku bahas kencan yah kali ini kencan dengan artis cantik Aura kasih , nama lengkap nya Sanny Aura Syahrani dia lahir di Bandung, 23 Februari 1988 dia merupakan seorang penyanyi  dan juga artis dan juga model awa karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall. 

Aura kasih sempat di gosip kan dekat dengan salah satu Vokalis band indonesia yaitu Ariel NOAH namun ia membantah kedekatan itu status nya masih single loh sampai sekarang untuk kamu cowok mapan coba deh pdkt ke dia mungkin emang agak susah karna gaya hidupnya yang tentu saja mapan ok berikut ini foto-foto dari Aura kasih

 





Sekian dari aku :D semoga kamu bisa lebih kenal dekat Aura kasih baca juga kencan dengan artis indonesia julia perez

Kencan dengan Artis Kartika Putri


Syelamat sore semua ketemu lagi bareng aku dara ristanti udah tau kan siapa itu Kartika putri artis yang terkenal itu lohh Kartika Putri (lahir di Palembang, 20 Januari 1991; umur 23 tahun) merupakan aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia. nah siapa sih yang gak mau kencan sama dia Kencan dengan Artis Kartika Putri

Nah kartika ini  mengawali kariernya sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah lama tampil sebagai presenter, kemudian ia mulai membintangi film layar lebar. Ia juga pernah menjadi pembawa acara Digital Clip dan Kakek-kakek Narsis yang ditayangkan

 berikut foto-foto Kartika putri



Kencan dengan Artis Kartika Putri biodata

kamu mau kencan dengan dia ? ya tentu nya kamu harus sedikit mapan ya karna artis ya siapa sih yang mau sama cowokgak mapan heheheheh sekian informasi dari aku baca juga Kencan dengan selebritis Laudya Cynthia Bella

Model jilbab terbaru keluaran cantik

haloo semua sudah lama engga update nih pada kangen ga sama aku dara ristanti :D heheh langsung aja malam ini aku mau kasih Model jilbab terbaru keluaran cantik 


menggunakan permainan lilitan di kepala, kini anda dapat menepis tanggapan miring yang mengatakan bahwa berjilbab membuat penampilan kamu terkesan tidak cantik ,kuno gak gaul gituuu

kamu tidak perlu takut tidak modis ketika menggunakan jilbab yaaa. Tanpa memakai jarum pentul yang biasa digunakan pada kerudung, kain biasa dapat anda gunakan sebagai kerudung dalam hitungan detik sehingga membuat para hijabers dapat tampil gaya.

saat ini mah jilbab dapat dikreasikan dalam berbagai pilihan model tergantung dari kreativitas para hijabers. Selain itu, corak kerudung  beragam dan banyak model yang dapat diaplikasikan dengan mudah. Dengan tambahan sedikit aksesoris sederhana dan waktu modifikasi yang cukup singkat, jilbab modis pun siap dipakai.

Tips dan Cara Memakai Kerudung Simpul.

 model kerudung simpul Model kerudung simpul dianggap lebih modis karena tampilannya lebih atraktif dan manis.

Pertama-tama, anda harus mengetahui teknik berkerudung dengan model dasar terlebih dahulu dengan pasmina atau kerudung panjang yang saat ini telah memiliki banyak ciput dan motif. Pilih ciput berbahan kaos atau lace untuk mempercantik penampilan.

Pakai kerudung, tahan dengan dengan peniti pada bagian leher dan tarik kerudung bagian kanan melingkari leher sampai ke atas kepala. Setelah mengetahui model dasar, anda akan lebih mudah melakukan variasi kerudung.
Model Kerudung Simpul

Berikut ini beberapa model kerudung simpul yang dapat anda coba:

Model Simple Ribbon


Siapkan pasmina dan pita untuk membuat kreasi jilbab ini. Pertama – tama lakukan model dasar tetapi dengan bagian kanan yang lebih panjang dari bagian kiri. Tentu saja pasmina di bagian kanan akan panjang di atas kepala. Tahan pasmina di atas telinga dengan jari dan lipat pasmina ke atas kepala sehingga nanti sisa juntaiannya berada disebelah kiri.

Kemudian tahan dengan pita dan buat simpul cantik. Untuk pasmina kiri yang pendek, tarik melingkari leher dan tahan dengan peniti di bagian kepala.

Model Warna – Warni


Jika anda terlihat ceria, anda dapat menggunakan model yang satu ini. Anda dapat menggunakan 2 pasmina yang berbeda warnanya dan sebuah bros cantik. Pertama – tama lakukan model dasar dan tarik sisa pasmina di kiri ke atas tanpa melingkari leher sehingga akan tampak 2 juntaian di kepala kanan dan tahan dengan peniti.

Kemudian, dengan pasmihan yang warnanya berda, tumpuk dan silangkan pada bagian belakang kapala dan tarik pashmina di bagian kiti ke atas. Biarkan sisa juntaian tersebut berada di bagian kanan dan mempercantiknya dengan bros. Atau anda juga dapat menyilangkan sisa pashmina tersebut sehingga warnanya terlihat seimbang.

Modifikasi Simpul


Untuk menggunakan model yang satu ini, siapkan 2 pashminah gradasi dan 1 scarf persegi panjang kecil. Lakukan model dasar dan tarik sisa di bagian kiri keatas tanpa melingkari leher sehingga tampak 2 juntaian di kepala kanan dan tahan dengan peniti.

Untuk pasmina dengan warna yang lebih tua, tumpuk lalu buat simpul pada bagian belakang kepala. Buat silang di atas kepala dengan menggunakan scarf persegi panjang dan ikat di bawah kepala. Untuk pasmina yang berwarna tua, tariklah bagian kanan melingkari ikatan rambut. Kemudian, buatlah simpul di samping telinga.

Nah itu lah beberapa macam-macam memakai hijab model gaul tahun ini semoga artikel ini dapat membantu kamu ya cantik , dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman mu . terimakasih dara bobo dulu :)





populer